Parlour: Wenger Bisa Atasi Tekanan Suporter

Parlour: Wenger Bisa Atasi Tekanan Suporter

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Ray Parlour percaya Arsene Wenger memiliki kemampuan untuk menghadapi tekanan dari suporter Arsenal. The Gunners musim panas ini tidak terlalu aktif di bursa transfer, usai hanya merekrut Granit Xhaka, dan dua pemain muda, Takuma Asano dan Rob Holding.



Aktivitas transfer Arsenal tidak ada apa-apanya jika dibandingkan Manchester United, yang sudah membeli empat pemain, termasuk di antaranya Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Sementara Manchester City sukses mendaratkan nama-nama seperti John Stones dan Leroy Sane.

Dan meski Parlour khawatir dengan kebijakan transfer Wenger, ia mengatakan bahwa sang manajer bakal bisa mengatasi tekanan dari suporter, yang menginginkan klub untuk segera membeli pemain anyar.

"Fans menginginkan trofi," tutur Parlour pada The Sun

"Jika kami mulai menelan kekalahan, fans akan kembali bertanya 'di mana pemain baru? Mengapa mereka tidak memperkuat tim?'."

"Mungkin tidak ada terlalu banyak tekanan dari manajemen, namun fans menuntut tim tampil bagus."

"Namun itulah mengapa ia menjadi manajer top - karena ia bisa mengatasi tekanan."
Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Parlour: Wenger Bisa Atasi Tekanan Suporter.
Share Artikel

Artikel Terkait